HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Friday, February 15, 2013

3 Times Valentine

Maunya sih kemarin ngepost postingan ini, eh tapinya gak jadi :p
Kemarin itu Hari Valentine kan? atau Fucklentine?._. hmmm.......
Aku udah ngerasain 3x valentine di masa smp:D kalo dulu pas masih jadi anak bawang (read: anak sd)-_- nah ketauan kan sekarang dulunya bukan anak manusia, pas sd aku gak ngerti valentine apaan--" paling kalo dikasi coklat, makan sendiri tapi gamau ngasi coklat-_- oke, aku jahat.
Jadi, aku udah ngerasain 3x valentine-an di masa smp, dan aku masih inget hari-hari valentine itu. Valentine pertama ku di smp, aku gak sekolah-_- aku lagi di Surabaya tuh. Tapi gpp sih-_- soalnya hari itu gak terlalu berkesan, karna aku gak ada rencana ngasi coklat ataupun kado ke siapa-siapa, jangankan punya pacar pas kelas 7, buat yang ditaksir aja masih belum jelas siapa--"
Terus naik ke kelas 8, Valentine kali itu aku berstatus "taken". Aku inget banget, kado valentine pertama ku itu bukan coklat, tapi "maicih" -_- sueeerrr, aku beliin maicih lvl 10 buat Adit, karena aku ngerasa dia gak suka coklat._. terus Adit ngasi aku boneka teddy pink di dalem tabung._. sampe sekarang masih ada, di dalem sana juga ada kalung ku yang putus:') huhu, yah cukup berkesan.
Tapi aku paling suka valentine kemarin ini:) 14 Februari 2013. Karena aku berfikir gak bakal ada yang spesial, terus aku juga single, deket sama cowo juga engga, tapi yah aku bawa enjoy aja-_- kalo ada yang mau ngasi sih ya sukur, kalo engga yah palakin. Aku cuma bawa kitkat 3 kesekolah, itupun rencananya aku makan sendiri._. tapi gajadi, akhirnya aku kasi Yaya, Adhe, Baron sama Pande:3 sebenernya punya rencana buat bikin cookies, tapi karna takut gagal dan gak ada duit pake bahan-_- yaudh gajadi:p
Tapi kenapa aku bisa bilang paling suka sama valentine terakhir ku di smp? paling berkesan banget:)
Soalnya, ternyata pagi-pagi baru aku dateng, setelah nurunin bangku terus liat kolong meja, *taraaa* ada kado sama coklat._. jadi berasa kaya sinetron banget hidup ku-_____- jadi di sana itu ada Chitato+kitkat+surat dipitain jadi 1 sama kotak coklat warna pink. Terus aku baca suratnya, ternyata dari adik kelas, dari anak pramuka, yah berhubung aku pembina pramuka disekolah jadi gak kaget-kaget banget sih--" tapi masih bingung aja siapa yang ngirim, karena gak dicantumin nama. Aku kira 2 kado itu dari adik kelas, tapi ternyata 1nya lagi yang kotak-an itu dari orang lain. Siapa? Aditya Paramarta. Ternyata pagi itu dia sms aku nanyain aku udah disekolah atau belum, buat naruh coklat itu-_- terus malem sebelumnya dia nanyain bangku ku._. tapi emang asalnya aku agak lelet mikirnya, aku masih gak ngeh kalo itu dia yang ngasi-_- tapi, setelah tau sih, ngerasa istimewa aja._. karna baru kali ini ada yang kaya gitu._. Makasi yaaa adit jelek{}

Tapi sebenernya kejadian aslinya itu lebih asik, tapi yah namanya tulisan bisa berimajinasi sendiri lah ya:p
Valentine itu tiap hari buat orang yang bisa memaknai artinya:) jangan sedih walau gak ada yang ngasi coklat, kamu masih bisa palakin temen-temen mu choky-choky kok:p jangan salah choky-choky itu juga coklat loh-_-
oke ini pengalaman ku, apa pengalaman mu?


1 comment:

  1. Mu kemana aja sih din ? -_-
    iya aku minta maaf kalok soal itu :'(

    ReplyDelete