HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Tuesday, February 12, 2013

PHP

Akhir-akhir ini lagi sering kedengeran kasus PHP. PHP itu apa? jadi, PHP ini singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. Maksud pemberi harapan palsu ini agak susah diartiin-_- antara si doi yang emang mau mainin atau si korban yang emang kegeeran.
Kebanyakan korban PHP dirasain sm cewek. Kenapa? ya taulah alasannya, KARENA CEWEK GAK MUNGKIN NYATAIN PERASAANNYA DULUAN. KODRATNYA CUMA NUNGGU.
Hmmm...... Tapi aku sedikit gak setuju sama alasan yang dilontarin kebanyakan cewek-cewek. Hari gini kan udah ada emansipasi, cewe juga boleh mulai duluan kok. Tapi mungkin untuk sebagian cewek, cara "mulai duluan" ini ngebuat harga dirinya jatuh._. wuih, bahasa super nih:p
Tapi yah, jangan salahin doi-nya dong kalo kalian cuma mau "nunggu" gak ada "usaha" nya sama sekali.

Terus alasan kedua nya itu, CEWEK TERLALU CEPET GEER. Yep! ini salah satu faktor adanya PHP-_- yegak? ngaku deh.....
Kebanyakan dari kaum perempuan kalo udah dipuji, bawaan nya geer._.
Sama contohnya, kalo si doi baik ke dia, dia nganggep doi nyimpen perasaan buat dia, tapi begitu tau doi sebenernya suka orang lain atau bahkan udah punya pacar, yeahhh...... kretek kretek deh tuh, dan nganggep doi PHP-_- padahal doi-nya gak ngerasa ngasi harapan.

Alasan yang ketiga bisa aja sih terjadi, tapi kayanya bakalan jarang. TERLALU POSESIF. ini bisa buat kaum laki-laki atau perempuan yah-_- posesif itu gak baik. Apalagi sampe over, uuugh-_-
jadi misalnya gini, kalian udah dapet feelnya, udah ngejalanin, udah pdkt-an, tp begitu tau salah satu diantara kalian posesifnya keterlaluan, bisa aja doi jadi males-_- jadi kesannya "belum jadian aja, gue udah diginii, apalagi nanti. gue dikandangin kali ye" -_____-

SI COWOK BUKAN COWOK AGRESIF. Ngerti maksud "agresif" disini? si cowok gak berani ngutarain perasaannya duluan, dia lebih milih ceweknya yang nembak-_- rada gak etis sebenernya yah? Tapi nyatanya emang ada tipe cowok yang beginian. Dia lebih suka kalo ceweknya agresif atau mau mulai duluan. Contohnya yah nembak duluan, sms duluan bahkan mulai percakapan duluan-_- susah nih yang kaya gini.

Yang ke-5, yang terakhir menurut ku penyebab adanya P-H-P. DOI ADALAH PLAYER! intinya kalo mereka (read: doi) player, mending jauh-jauh atau kamu cuma jadi bahan permainannya aja.

Jadi, menurut pemikiran ku diatas ini, itu sebagian dari penyebab PHP. Gak bakal ada PHP kalo salah satu dari kita gak terlalu berharap. Dan jangan jadi orang yang TERLALU BAIK, atau kamu bakalan susah. Yakin deh;)

No comments:

Post a Comment