HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Sunday, February 10, 2013

Monopoli Matematika

Udah masuk masa tegang nih-_- Try Out berderet terus disusul ujian, tapi tugaaaaassss masih aja banyaaaaaakkkkk--" aaakkkkhhh......


Itu jadwal Try Out ku-_- hm bgt deh, sakit hati liat paketnya._.

Ohya, sebenernya aku cuma mau ngeshare foto tugas monopoli buatan kelompok ku:p
aku kerja bareng Charline yang tugas ngewarnain, Pande yang tugas gambarin, Yaya tugas buat jawabin soal, Adit tugas motong bahan-bahan dan aku tugas buat nulis-nulis
Kita kerja kelompok 3x daaaaaaannn akhirnya selesai. Semangat! Semangat!

Aku suka banget monopoli ini! HANDMADE! COLOURFULL! ORIGINAL! yah, kita banget deh :p wkwk


Itu tuh monopolinya, gimana? :p penuh kerja keras buatnyaaaa.......


Dan itu gambar soal, sama dadunya. Dadunya juga buat sendiri kok dari kayu:p terus itu dadunya ada kodenya loh, tau gak itu angka berapa?._. hmmm..........

2 comments:

  1. ka,aku jadiin bahan referensi buat kelompok ya. thankyouu

    ReplyDelete