HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Friday, July 6, 2012

Omegle

Omegle itu jejaring social tanpa akun dan bisa menghubungkan kita ke seleruh duniaaa, bisa webcaman, bisa chat juga, dan gaperlu pake akun-akun segala. Nah, ada juga Omegle Indonesia, cuma bedanya ini terhubung hanya diseluruh Indonesia dan tanpa webcam, jadi lebih aman untuk anak-anak dibawah umur. Kalian gak mau kan tiba-tiba pas lagi main Omegle ada yang ngajakin chat dan webcaman mereka ternyata ngajak mesum gitu, dan mereka porno aksi di video itu, iyuuuuwwwhhh kamseuvay haha..
jadi Omegle Indonesia lebih aman :)
Kalo mau main Omegle mending baca-baca ini dulu deh: http://curhat.omegleindonesia.com/?p=124 biar lebih aman lagi
kalau mau main nih linknya

Omegle: http://omegle.com/
Omegle Indonesia: http://www.omegleindonesia.com/

main Omegle ini asik loh, kita bisa dapet temen dari seluruh Indonesia, bahkan dari seluruh dunia, aku sih udah nyoba, sempet ngobrol sama orang Depok, Jakarta, Bandung, Tangerang, Amerika, Skotlandia, India, asik loh.
udah sekitar 5000 orang mainan Omegle Indonesia, wuah asik kan

jadi main Omegle ini kita gak perlu milih temen lagi buat ngechat, dengan otomatis kita udah dapet temen chat, jd kita tinggal nyapa aja :)
kalo ngerasa bosen dengan temen chat kita itu kita bisa disconnect dan next chat dengan orang baru secara otomatis :D

Pengalaman ku main Omegle Indonesia juga ada yg lucu nih, aku dpt temen chat yg ternyata "GAY" ._. hmm~ pengennya sih aku kerjain, tapi eh dianya malah disconnect duluan. Nih sempet aku fotoin chat ku bareng dia















yaudin, segini dulu yawh

No comments:

Post a Comment