HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Wednesday, July 18, 2012

Rumah Hantu PGS

Sengaja nih aku bedain, soalnya lucu aja nih kejadian, walaupun nanti pendek yah jadinya. Jadi ceritanya tuh gini, kita diajak Pak Ginting buat masuk rumah hantu, murah kok cuma 10rb terus durasi waktunya 4menitan deh, jadi sekali masuk mesti ber6, jadi aku barengan sama Gita, Avin, Nadila, Kania, Elys. Jadi barisannya tuh gini awalnya, aku, Gita, Nadila, Kania, Elys, Apin. Terus gatau kenapa tiba tiba nadila jadi di depanku-_- dianya mah enak meluk om guide nya, kita yang dibelakang ini kesiksa, aku ditarik Gita, gita diraik Apin, yaudin pada teriak kesakitan, ketakutan, kekagetan, udah deh tuh bayangin gimana, 6 orang cewe plus 1 om guide di dalem rumah hantu yg para hantu manusianya ini ngagetin. Dan tengalnya lagi ada pocong, tp dia gak mau gerak, cuma teriak "WAAAAAA...." mungkin takut kali ya, takut kalo gerak terus jatoh, terus guling guling gak ada yg nolongin, keinjek injek deh:p ada lagi, suster ngeboard (?) abisan itu suster bukannya ngesot tapi malahan pake skateboard-_- kamseupil lah.
Pokoknya kita lari larian gitu, sampe aku kejedot, terus diem gaberani jalan karena aku tau itu jalan terakhir dan disebelah kiri ku itu bakal ada yg ngagetin dan bakal ngejar. Jadi karena aku yg paling depan, aku diem aja sampe didorong baru mau lari dan keluarnya spektakuler bangeetttzzzzz, kita guling gulingan maaannn, wkwk saking kejernya#:|
Terus kita mau foto session, awalnya itu hantu manusia emang rada serem, melototin kita terus, eh tapi baru digodain, keliatan juga sifat manusianya, wkwk.
Jd kita fotoan dulu sama dia, terus kita ajakin ngobrol, nanya namanya siapa? Kepanasan engga? Yah macem macem deh, tp dianya gamau jawab. Akhirnya temennya yg jd juru foto jawab, kl namanya itu Mbak Desy, keinget terus sampe sekarang. Kita godain terus tetep gak ketawa, sampe akhirnya Laras nyolek si mbaknya dia langsung diem, pengen ketawa tapi ketahan:| yaudin godain teruuusss<=P eh, ternyata dia mau ngomong juga, dan itu ke akuuuu. Dia nanya, "Ke Solo liburan dek?" yuhuuu semua langsung kompak histeris. Terus dia diganggu sama Gita sampe muter badan kebelakang dan ketawa bentar. Terus sitemennya lngsung bilang "Ketawa? Potong gaji:p" yg sebenernya niat becanda doang tp otomatis buat mbak Desy diem=))
Sebelum pulang kita ngajak mbak Desy buat berciha ciha ria :D yel yel ala kontingen Ngurah Rai dan sukses buat dia ketawa lagi dan semua juga ikut ketawa-_- haha
Yaudin, kita akhirnya pulang dan udah seneng bgt bisa ngebully mbak Desy dengan cara buat dia ketawa ditengah kostum hantunya._.

No comments:

Post a Comment