HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Wednesday, July 25, 2012

VIIC, VIIID, IXB

Tanggal 23 Juli kemarin, hari pertama aku sekolah, hari itu ada pembagian kelas, dan tahun ini bener-bener terjadi perollingan kelas yang bener-bener keras banget! parah! harusnya untuk kelas B, yang notabene itu kelas billingual dan sebenernya mereka gak kena perollingan kelas selama 3 tahun (semestinya) tapi sekarang bedaaaaaaa! mereka kena rolling dan pecah, nyebar ke berbagai kelas, ada yang di IXA, tetep ke IXB, nyebar ke IXC, pindah kelas ke IXD, bahkan ke IXE. Awalnya emang semua gak terima, tapi mau gimana lagi?--" katanya sih biar anaak-anak pinternya tersebar di berbagai kelas untuk persiapan UN-_____-

Nah, aku sendiri sebenernya pengen IXC, gatau kenapa...
awalnya kecewa, karna nemuin namaku di deretan kelas IXB nomer urut 12.

11. .....
12. Dinda Bestari
13. .....

Dan gatau kenapa juga, rasanya ituuuu... JLEB! :s aakkkhhh, rasanya beda sendiri, atau mungkin cuma perasaan ku aja kali yah.
Tapi untung deh ada temen deket ku yg sama-sama masuk IXB, ada Yaya, Pande, Jagadhita, Adi, Eka Dibia. Yah emang mereka aja yg lebih deket sama aku ketimbang aku dan yang lain._.

Berharapnya kumpul lagi bareng anak kelas VIIC tahun 2010 :p tapi itu emang mustahil sih, kalo emang gabisa, sama anak VIIID juga gak papa :D tp emang takdir nya udah lain-____- ergh
Jadi deh sejarah kelas ku selama di SMPN 1 KUTA itu adalah VIIC, VIIID dan bakal ngejalanin keseharian sekolah ku di kelas IXB :))
chayo;)



No comments:

Post a Comment