HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Saturday, March 31, 2012

3 Mahluk Abnormal

tau abnormal gak sih? gak normal artinya, sama kaya kaka-kaka aku yang 3 nih, yang 1 sipitnya gak ketulungan, 1 nya lagi gendutnya yaampyuuun, terus yang 1 lagi cerewetnya naujubilah, haha..
kita mulai dari kaka ku yang sipit ini:

Kak Harry:
Kak Harry ini matanya sipit banget, kulitnya putih banget, tapi gatau idung nya mancung banget atau gak, hehe
dia ini anaknya pendiem banget lah, terus dia juga paling suka nraktir, banyak duit lah dia, hoho..
aku kenal dia pas kita sama-sama ikut jambore di Blahkiuh, sama-sama mewakili Kuta. dia ini sekolah di Smpk Soverdi, sekarang dia kelas 9, good luck ajalah buat ujiannya yah kak..
terus semoga matanya tambah belok. Belok atau belo sih? yah gitu deh pokoknya, hihi









Gusmas:
Ini si kaka yang genduuuut.. adanya sih fotonya dia pas kecil doang haha
Gusmas ini yang minta namanya dicantumin di blog aku:p wkwk
Gusmas ini anaknya nyeplos banget kalo ngomong, asik diajak gela-gelaan lah
dia juga sekolah di Smpk Soverdi, kelas 9 juga, good luck UN nyaaaa kakaaaa
aku kenal dia dari Elys, dia juga ternyata atlet TAEKwondo, hoho..








Kak Er:
Ini lah dia orang yang super duper cerewet:p
seorang atlet bulutangkis yang namanya Erlangga ini sering aku panggil kak Er..
dia juga seorang Soverdian, dia sekolah di Sma Soverdi, kelas 1 SMA, aku kenal dia dari Elys juga








postingan ku selese dulu untuk 3 orang abnormal ini, kalo ada cerita tentang mereka lagi, aku kasi tau lagi, byeeee, see you..

No comments:

Post a Comment