HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Tuesday, March 27, 2012

VIERRA

Hallo Vierrania.. Sekarang aku mau ngebahas tentang Vierra
Seluruh anak remaja di Indonesia pasti tau dong band Vierra? Band yang terbentuk dari 4 orang remaja berbakat ini: Kevin Aprilio Sumatmadja (keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar) dan Redyansha Satryanda Widjanarko (drum), dulu mereka juga sering dibantu oleh Deryansha Azhari (bass).
Terbentuknya Vierra dimulai dari pertemanan mereka di friendster, Tryan yang sudah mengenal Kevin terlebih dahulu lalu mengenalkan Raka pada Kevin. Vierra sebelumnya bernama Andante yang dibentuk pada November 2008. Tetapi, karena merasa tidak cocok dengan nama tersebut, Tryan mengusulkan "Vierra" yang artinya "Vier adalah 4" dalam bahasa Jerman dan "Ra adalah girly" lalu mereka meresmikan Vierra pada tanggal 5 Maret 2009. Sampai saat ini Vierra sudah memiliki 2 buah album yang bertajuk "My First Love" (album pertama) dan "Love, Love, and Love" (album kedua). Bisa dikatakan Vierra ini mengusung genre musik power pop disney. Setiap albumnya terdiri dari 12 lagu. Vierra bernaung dibawah label Musica Studio.
Twitter: https://twitter.com/#!/Vierratale

- My First Love (2008):
1. Dengarkan Curhatku
2. Bersamamu
3. Perih
4. Rasa Ini
5. Seandainya
6. Jadi Yang Ku Inginkan
7. Terbang
8. Bintang
9. Tears
10. To Nessa
11. Manusia
12. No

- Love, Love and Love (2011):
1. Takut
2. Kesepian
3. Pertemuan Singkat
4. Kepergianmu
5. Semua Tentangmu
6. Cantik
7. Disisimu
8. Pertanda Cinta
9. Hidup Dan Matiku
10. Don't Cry
11. Deg-Degan
12. Terlalu Lama

Sebagian lagu dari album-album Vierra ditulis oleh Kevin. Kevin juga merupakan seorang produser muda yang memiliki label Aprilio Kingdom. Vierra salah satu band yang termasuk memiliki suara vokalis yang khas. Bagaimana tidak? coba kalian dengar suara dari Widy, ia memiliki suara seperti anak kecil yang khas, tetapi jangan salah sebelum Widy bergabung dengan Vierra, ia sudah bergabung dengan Killing Me Inside terlebih dulu, dan ternyata Widy ini penyuka musik-musik beraliran emo, rock, screamo. Widy pun pandai nyecream loh, waow..
Vierra menamai komunitas pencinta Vierra dengan nama Vierrania

di note berikutnya aku akan menulis tentang identitas dari setiap personil Vierra:) ditunggu yah..








2 comments: