HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Friday, March 30, 2012

Adit Lagi? Lagi? Lagiii?!

heyoooo.. Dinbes kembali dengan postingan blog yang bertemakan ADITYA PARAMARTA. cowok yang sering aku panggil babi ini ternyata sms aku lagi, yah pokoknya dia rempong banget lah sms aku terus "Dindaaa" "Dinda bls dong" "Dinda sombong sekarang" yah, ini adit ga sadar kali yah, dia yang sombong gitu kok..
pokoknya setelah smsan, dia langsung to the point "Kita balikan yuuuk" kalo kita balikan sekarang, berarti ini balikan nya kita yang kedua, tapi aku bilang aja, aku lagi pengen free terus akunya juga lagi suka sama orang lain, padahal sebenernya masih sayang sama Adit, tapi gimana dong yah, aku lagi jatuh cintrong.. eh, salah deng! jatuh cinta maksudnya, haha lebay yeh.. Aditnya nanya, "suka sama siapa?" yah aku jwb aja "adadeh :p" haha.
Oh iya kalian belom tau ya aku putus sama Adit karna apa? aku ceritain deh sekarang
jadi kita putus itu karena ada "Sebuah" .. eh tunggu, "Seseorang" yang dia suka, dia nya belom tau sifat si kakanya itu, yah bilang aja gitu, karna cewe itu lebih gede dari aku, tepatnya sih bukan lebih dewasa yah, tapi lebih tua. haha!
Adit belom tau sifat kakanya itu lebih dalam, udah maen suka-suka aja, iih sebel gak sih? dan sekarang dia baru tau kan? kalo sifatnya si kaka yang dibangga-banggain sama dia itu, sifatnya buruk:p
ya aku sih mikir aja, sekarang saatnya ngerjain adit, yah aku puji-puji aja deh tuh kakanya, aku bilang, semua kata-katanya dia dulu, "Kakanya kan pengertian, dewasa, perhatian, gak egois, gak kaya aku, kaya anak-anak banget. ya kan?:p" haha, puas banget lah ngerjain gitu
terus Adit masih aja nyindir-nyindir soal cowo yang lagi aku suka, heeeem.. dia sih nyebutnya "Secret Boy"
kalian tau "Secret Boy" itu siapa? nanti aku bahas di note selanjutnya..
Adit belum tau siapa si "Secret Boy" ku itu:p haha
aku masih sayang kok sama Adit, tapi gak pengen balikan, hihi, masih pengen liatin si "Secret Boy" ;)

No comments:

Post a Comment