HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Monday, March 26, 2012

Bubble Bubble Bubble

Hihi, akhir-akhir ini aku senang sekali bermain gelembung sabun. Tau kan gelembung sabun itu seperti apa?. Kalian pernah menonton serial kartun Spongebob Squarepants? kalau pernah, kalian pasti tahu dong kebiasaan dari si spons kuning yang menggemaskan satu ini? Ya, bermain gelembung sabun. Gelembung sabun itu diibaratkan kita membina suatu hubungan lalu putus ditengah jalan tanpa ada yang mengetahui sebelumnya tetapi malah senang yang kita dapatkan. Duh, ini maksudnya apa yah? aku gak ngerti, hoho..
Jadi gelembung sabun ini sebenarnya bisa dimainkan oleh semua golongan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Cara mendapatkan gelembung sabun juga tidak terlalu susah, gampang banget.. kalian bisa mencari di toko mainan atau membuatnya sendiri di rumah, dengan cara sabun mandi cair dicampur dengan air. Untuk alat peniupnya, kalian juga bisa membuatnya sendiri, gunakanlah pipet yang bersih lalu buatlah bentuk sesuai keinginan mu, gampang banget kan?
Aku suka bermain gelembung sabun itu karena, 1. Aku termasuk penggemar Spongebob, 2. Bermain gelembung sabun itu bisa membuat kita lupa dengan masalah yang sedang terjangkit dengan kita, lah ini dikira penyakit apa? haha, terus yang ke 3. Memang asik aja gitu main gelembung sabun, seperti kembali ke masa taman kanak-kanak dulu.
Tapi hati-hati yah bermain gelembung sabun ini, jangan sampai masuk ke mata atau ke mulut, karena apa? karena itu pasti berbahaya banget! Kalau air gelembung sabun sampai masuk kedalam mata atau mulut segera bilas dengan air, kalau masuk ke mata itu bisa buat perih loh.. terus kalau masuk ke mulut, bisa keracunan sabun atau mulut terasa pait. Ih, males banget deh kalau mulut kita udah pait, iya kan?
Hem, jadi ingat kejadian tadi disekolah, hihi aku dibilang seperti anak kecil, wah.. mereka yang merasa sudah besar atau aku yang memang masih anak-anak yah, haha
Yah, tak apalah.. Yang penting kan, main gelembung sabun itu asik, bisa menghilangkan stres, membuat pikiran jadi ringan, bisa membuat tertawa lepas dan masih banyak yang lainnya.
Kalian pernah berpikir? bagaimana caranya Spongebob membuat berbagai bentuk benda atau mahluk hidup dari gelembung sabun, padahal alat peniupnya hanya berbentuk lingkaran saja. Mungkin memang benar yah, kita harus gunakan tehnik! yay, tehnik meniup gelembung sabun ala SpongePants
aku tidak begitu hapal tehnik itu, yah intinya dari tehnik itu adalah berkeliling kota lalu mengubah bentuk tubuh kita menjadi huruf-huruf, wah, kalau ini sih susah yah? ckck..
Aku sebenarnya ingin bisa membuat bentuk seperti Spongebob, bentuk gajah, kapal laut, uang, beruang ataupun teman gelembung. Haha, teman gelembung yang bisa berbicara. Sudahlah, abaikan..
Jadi, untuk orang dewasa, kalian gapapa kok main gelembung sabun, ga ada yang ngelarang kok, hihi.. tapi, pasti malu yah? yah, memang, tapi ga apalah sekali-sekali asal jangan keterusan saja
untuk anak-anak, main aja sepuasnya sekarang, daripada nanti kalau udah gede susah mau main beginian, tapi tetep jangan lupa belajar yah..

Segini deh, buat note tentang gelembung sabun nya, sampai nanti...
ohya, kalau kalian sadar, jika kursor blog ku bergerak, ia akan mengeluarkan gelembung berwarna pink loh, asik yah:p

No comments:

Post a Comment