HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Friday, March 30, 2012

D'Someone

"Secret Boy" alias "D'Someone" cowo yang sekarang lagi pengen terus aku liatin, hihi..
temen-temen ku udah pada tau lah, terus si dianya juga udah tau juga kayanya, ya gapapa lah yaaaw
Adhe orang pertama yang aku kasi tau tentang dia, terus akhirnya temen-temen ku udah pada bisa nebak si "D'someone" itu siapa:)
aku sih bilangnya ke Adhe, "Kalo dianya suka sih yah syukur, tapi kalo engga juga gapapa lah, pake diliatin aja, haha" aneh bgt lah emang..
aku suka dia, karna dia baik sama aku, terus dia juga lucu lah anaknya, asik gitu..
tapi ini yang bikin aku males, semales malesnya orang males, BALESNYA LAMA, yah itu penyakitnya dia dari dulu, balesnya lama banget, entah itu bbm atau sms, kadang suka dibiarin aja gitu sama dia sampe jamuran. ckck..
Dia kalo lagi seneng, asik diajak ngobrol, tapi kalo udah bete, bikin males, jawabnya seadanya aja, ogah-ogahan, males kan? heuuu..
tapi sekarang aku sukanya sama diaaa:D haha..
yah, kenapa dia aku kasi nama "D'Someone"? karena namanya dia berawalan D dan dia itu.. seseorang, haha yaiyalah, bukan "SEBUAH" atau "SEEKOR" yah.. :p

hoho, selese segini dulu deh :p byebye, muaaaaaahhh...

No comments:

Post a Comment