HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Monday, March 26, 2012

Suka-Suka

Kalau yang ini semua aku suka banget-bangetan deh! kebalik dengan yang tadi yah, hehe
yaudah deh ini aku kasi tau, :p

Vierra. Aku udah suka sama Vierra sejak pertama kali mereka ngeluarin single pertama mereka yang berjudul "Dengarkan Curhatku" itu sekitar aku kelas 4 sd. Aku ngeliat band ini beda dari band-band yang lainnya. Karena vokalisnya cewe yang super unyu-unyu banget. Kak Wids! yeay, widikidiw.
Sampai saat ini mereka udah mengeluarkan 2 buah album, yang pertama "My First Love" (2008) dan "Love, Love and Love" (2011) masing-masing dari setiap album mereka berisi 12 lagu, untuk dialbum yang pertama aku suka banget sama single "Rasa Ini" dan untuk yang di album keduanya "Pertemuan Singkat". Kapan-kapan aku bahas lebih lanjut lagi tentang Vierra



Ada makanan kesukaan ku juga nih, Chitato. Kenapa aku bisa suka sama kentang yang satu ini? karena asik aja makanin dia (eeh..) suaranya ituloh, kriuuuk.. terus rasanya juga emang enak banget, cocok lah buat aku yang moodyan (apa hubungan cobak?) liat juga deh dari bungkusannya, menarik aja gitu, hihi
dulu sempet aku pernah keracunan makan Chitato, selama seminggu aku puasa Chitato! tapi abis itu balik lagi kaya biasanya, tiap hari makan ini, hoho.. Tau kenapa bisa keracunan? karena aku makan Chitato yang EXPIRED! alias basi! you know?! basi! basi cuy! stop oke, abaikan yang ini. Tapi gak kenapa-kenapa sih cuma emang rada mual aja, terus dinetralisir pake air kelapa gitu deh..





Terus lagi, ada si spons kuning ini, Spongebob! aku suka sama dia karena, lucu, ngegemesin, kocak, polos banget, baik hati.
liat aja deh, dia kalo mau bantu, itu gak manda siapa yang dibantu, sampai musuh terbesar The Krusty Krab aja pernah dibantu kok sama dia, baik yah..
Hihi, aku lagi nyoba ngoleksi barang-barang yang berbau-bau spongebob lah..













oke, segini dulu deh, kapan-kapan aku bahas mereka lagi;) see yaaaaa..

No comments:

Post a Comment