HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Saturday, March 24, 2012

Dia & Dia

Kalian pernah mendengar nama, Aditya Paramarta? pernah kah? pasti pernah, karna aku sempat memasukan dia kedalam beberapa note blog ku.
ia adalah seorang laki-laki remaja seumuranku yang biasanya mengisi hari-hariku dengan segala tingkah lakunya, mulai dari ia mencubiti pipi dan tanganku, mulai dari ia meniup-niup telinga ku iseng, sampai menarik-narik rambut bergelombang ku ini..
yah, itu sekarang tinggal kenangan saja sepertinya, hubungan kami tinggal di ambang batas "bubar"
entah apa yang membuat ini terjadi, aku juga tidak mengerti, apa karna ia menyukai orang lain yang lebih sempurna dibandingkan ku atau karna hal yang lain, aku tidak tahu..
yang aku tahu ia adalah orang yang sekarang aku sayangi, dan sampai saatnya nanti, aku tidak tahu kapan, aku akan berhenti menyayanginya. Mungkin bagi sebagian orang, ini terdengar konyol, aku menangis karna dia. Ya, aku sering sekali menangisi dia, entah itu tangis bahagia maupun tangisan yang tak ingin ku ketahui.
Bagi ku dulu, yang belum mengerti arti kasih sayang seorang wanita kepada seorang pria yang begitu disayanginya, menangis karna cinta itu konyol, sangat-sangat tidak berguna, aku selalu berpikir Untuk apa menangisi seseorang yang telah menyakiti kita? toh, masih banyak juga yang sayang sama kita, kita bisa melupakan dia, menangis seperti ini sungguh tidak berguna, terkesan cengeng, kalau pun memang dia sudah digariskan untuk kita, kita pasti akan bertemu lagi nantinya, tapi kalau tidak, ya mungkin ini memang yang terbaik untuk kita semua..
Memang, Adit bukan cinta pertama dan terakhirku, tetapi untuk saat ini aku belum bisa move on, kalian tahu move on? yah, bahasa anak-anak remaja jaman sekarang yang maksudnya, meninggalkan masa lalu, memulai lembaran baru. Tapi itu terlalu sulit untuk sekarang aku jalani, karna sebenarnya di dalam hati kecilku, aku masih mengharapkan dia kembali, kembali menjadi Adit yang aku sayang, menjadi orang yang selalu menyayangi aku, menjadi.. Kembali menjadi seorang Aditya Paramarta..
Percaya, atau tidak, aku menulis note ku ini dengan ditemani air mata yang jatuh dari pelupuk mataku, yah, memang miris.. tapi inilah kenyataan
Aku ingat sekali, tanggal 26 September ditahun 2011 yang lalu, ia bertanya dan aku pun menjawab "iya" memang aku akui, aku ini orang yang sangat sangat sulit jatuh cinta, sangat sulit memberi kasih sayang kepada orang, sangat sulit percaya terhadap orang lain. Tetapi aku tidak tahu mengapa, aku merasa nyaman berada di dekatnya.. Aku merasa dia pantas untuk aku, dan begitu sebaliknya, padahal kami tidak ada proses "pendekatan" sama sekali, haha lucu memang.
Aku tidak tahu bahwa ada, seseorang yang sebenarnya "aku sukai"  sejak lama, juga "menyukai ku" tapi itu bukan Adit, ya dia itu teman yang bagi ku cukup dekat dengan ku, aku juga nyaman dekat dengan dia, tapi sayangnya.. Dia terlambat. Ya, padahal aku selalu menunggu dia. Aku tidak tahu, apakah karena aku yang tidak sabaran atau karna "Dia" kalah selangkah lebih cepat ketimbang Adit, yah, apa boleh buat, ini yang namanya resiko kan..
Sampai saat ini aku masih menyukai "Dia" tapi tidak lebih, tetap rasa suka saja, berbeda dengan apa yang aku rasakan dengan Adit.. "Dia" juga sepertinya sudah menemukan tambatan hatinya yang pantas untuk dia, semoga saja mereka baik-baik yah
mungkin kalian tahu "Dia" siapa? dan "Dia" pun tahu kalau, itu adalah dirinya:)
Yang paling tidak bisa dilupakan itu kenangan bersama Adit, aku cukup bisa melupakan Adit, tapi tidak dengan kenangannya..
Aku sering memanggil Adit dengan sebutan, Gendut, Embul, Behel, Paramarta, Mr. SpongePants, dan masih banyak lagi, hihi
aku juga gemas pada adiknya, Agas.. nama yang cukup manis untuk seorang anak TK laki-laki yang berperawakan gemuk ini, ia anak yang sopan dan lucu..
semoga saja, Adit juga ga ngelupain kenangan-kenangan kita, aku tetap berharap dia "Kembali" :)

Mungkin ada yang beranggapan, kalau sudah soal yang menyangkut tentang Adit, aku akan menjadi cengeng.. Memang, tapi tidak selalu
aku berharap "Mereka" membaca note ku ini dan sadar apa yang aku rasakan ke pada "Mereka" selama ini berbeda dengan sahabat-sahabat ku yang lain:))
segini dulu mungkin yah, kapan-kapan aku sambung lagi cerita-cerita ku bersama "Mereka" dan yang lainnya..
See youuuuu..

No comments:

Post a Comment