HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Monday, March 26, 2012

Serem Gak Sih?!

Kembali lagi dengan cerita pribadi ku, disini aku ingin menulis tentang apa-apa saja yang sering membuat ku takut atau paranoid alis parno.
mungkin untuk sebagian orang, hewan ini begitu cantik, begitu indah, tidak ada unsur menakutkannya sama sekali, tetapi beda dengan ku, hewan yang satu ini selalu membuat ku lari atau menjauh, tahu apa? Kupu- Kupu..
What the?! emang yah, aku juga bingung kenapa aku bisa sampai setakut ini dengan kupu-kupu, awalnya dulu sewaktu kelas 2 sd, aku pernah menangkap kupu-kupu, lalu aku masukan kedalam toples, tapi alhasil, besoknya aku lihat, yah kupu-kupunya mati, ternyata aku lupa memberi lubang udara, dasar anak kecil yah.. lalu aku juga lihat di Spongebob, kupu-kupu itu menakutkan, matanya besar banget, hiii.. serem deh pokoknya, terus dia juga terbang kesana-kesini, pokoknya aku geli deh sama kupu-kupu!











Siapa sih yang gak tahu buah ini? Durian. Durian atau duren ini bagi ku adalah buah yang gak enak, selain karena aku memang tidak suka rasa dan baunya, duren juga termasuk buah yang menyeramkan bagi ku, ini aneh lagi yah? uuuh..
Abisnya kalo udah nyium bau duren, berasa pengen muntah, mual gitu. Terus rasanya juga ga enak, pokoknya ga enak aja, terus tajem-tajem lagi, hehe..













Terus aku juga gak suka tempat sepi plus gelap, duh! jangan pernah nyoba sekali-sekali ninggalin aku sendirian ditempat kaya gitu, aku bakal teriak-teriak gajelas, dijamin deh
aku takut banget sama gelap, gatau kenapa, kalau gelap itu aku ngerasa lagi terancam, hiy.. haha lucu sih emang alasannya, yah tapi emang gitu, gasuka, serem!










Ada satu binatang lagi yang buat aku bener-bener geli, apa itu? Cacing! YA, CACING! CACING MAMEN! oke, ini gak nyante yah, heeem.. abaikan yang tadi. Cacing itu badannya licin, terus gak tau yang mana kepala, yang mana ekor, jalannya melata, hiiiy, sumpe geli banget liatnya..








ini ngasi gambarnya bener-bener perlu kesiapan mental loh, gasuka banget liatnya, aakkkkhh..
udah yah, bubay

No comments:

Post a Comment