HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Saturday, March 24, 2012

Apa kalian tau Dinda?

ada yang tau gaksih, apa artinya Dinda dan Bestari? mungkin kebanyakan orang gatau arti nama ku, coba deh check kamus bahasa indonesia, kalian akan tau arti nama ku..
oke, aku ini seorang gadis kecil yang sedang beranjak remaja yang nantinya akan menjadi seorang gadis dewasa yang "mungkin" nanti tidak terlalu banyak bermimpi seperti sekarang ini
ya, seperti anak2 dan remaja pada umumnya, aku senang bermimpi, senang berimajinasi, kalo bisa dibilang sih.. Imajinasi ku cukup kuat
aku bernaung di bawah bintang kelahiran yg cukup terlihat, emh.. "mematikan" yaitu Scorpio
ya, aku seorang gadis scorpio, aku lahir di Indonesia tepatnya di pulau dewata.. kalian tau pulau dewata? yap! pulau bali, pulau dengan beribu pura di dalamnya, aku lahir di kota denpasar pada hari minggu, 9 november 1997. Saat ini aku masih duduk dibangku kelas 2 sekolah menengah pertama, sekolahku cukup populer lah di daerah kuta, siapa sih yang engga tau Smp Negeri 1 Kuta? sekolah yang selalu aku bangga-banggakan, sekolah yang penuh dengan banyak kisah-kisah suka maupun duka ku. Walau memang terkadang sekolah ku sedikit menyebalkan, tapi aku tetap menyukai sekolahku.
Aku ini anak bungsu dari 3 orang bersaudara, aku memiliki 1 orang kaka laki-laki dan seorang lagi adalah kaka perempuan, yah kapan-kapan ajalah ngenalin mereka
aku sangat sangat menyayangi kedua orang tua ku, they are my everything lah, mereka bagai malaikat dihidupku, aku selalu ingin melihat mereka bahagia atas apa yang aku lakukan, tapi sampai saat ini, mungkin belum.. belum cukup untuk membuat mereka bahagia
aku juga bahagia mempunyai sahabat-sahabat yang begitu sayang sama aku, mereka selalu siap disaat aku ngebutuhin mereka, mereka mau mendengar cerita-ceritaku, mereka siap meminjam kan bahu jika aku menangis, mereka siap menemani aku disaat aku sedih dan senang, aku bahagia mengenal mereka dan aku juga bahagia bisa mengisi waktu ku dengan para sahabat dan teman-teman ku yang gila.. haha
emh.. mungkin untuk seorang remaja dimasa sekarang, disaat menginjak umur 14 tahun sudah terbiasa dengan kata "pacar" ya.. atau yg lebih pantas disebut teman dekat. Mungkin sebagian dari kalian yang membaca blog ku ini sudah memiliki teman dekat yang spesial, yah bisa dibilang aku juga punya lah, tp yah begitu deh, masih "cinta monyet" kata orang tua jaman dulu..
oke, segini dulu pengenalan pertama ku, mungkin dari sini kalian bisa menebak sebagian sifat ku seperti apa..
tapi kalian hanya bisa menebak yah, bukan menjudge sifat ku seperti apa..
aku harap kalian enjoy dengan blog ku, see you..

No comments:

Post a Comment