HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Saturday, March 24, 2012

Crazier

hay ketemu lagi sama aku..
udah nemu arti nama aku? sebenernya arti dari nama aku itu "Orang Muda yang Bijaksana" percaya gak percaya arti nama itu emang bener, Dinda artinya orang yg lebih muda dan sedangkan Bestari artinya bijaksana, oke, nama aku ga begitu penting yah..
kita langsung aja bahas tentang sohib-sohib ku, para crazier yang selalu nemenin hari-hari ku
yang pertama itu adalah Firra

yah ini dia.. Aisyah Ayu Safira
anak cewe yang sedikit rada tengil, yang dari dulu setiap ketemu aku bakal heboh! kita berdua bakal heboh bgt, entah itu karena teriakannya atau cuma ketawa-ketawa gajelas
kita pisah kelas sekarang, dulu nya sekelas, tp dia selalu jadi orang pertama yang aku jawab kalo ditanya "siapa sih sahabat dekat km?"
pokoknya dia ngerti aku banget lah


lanjut ke Adhe

 ini si gendut temen duduk aku sekarang, kita udh 2 tahun sekelas, kita kemana mana berdua aja.. sampe banyak yang ngira kita ini "pacaran" haha, lucu gaksih? kita ini cuma sahabatan kali..
Adhe Christian Hadi Winata, yak, nama lengkap teman ku yang satu ini, aku banyak berbagi cerita kedia, dia pun juga begitu sebaliknya, kita juga heboh, tiap saat hebohnya, gamandang itu lagi dimana, kapan dan ada siapa aja. Yah, sehati banget lah aku sama dia


terus ada si Elys

Cewe rada rese ini, namanya Elys Fitriani..
resenya gaketulungan, ngomongan nyeplos banget lah, tapi dia asik banget kalau diajak kumpul, apalagi kalo udh kumpul bareng aku, sama Adel, dih tambah ribut deh
dia kemana mana engga pernah deh tuh lupa bawa yang namanya headset dan charger, biasalah bbnya dimainin terus pake twitteran, cepet lowbattnya haha
kita emang gak sekelas sekarang, tapi gak tau kenapa, rasanya tetep deket kok

ini si cungtothekring, haha

haha, ini dia Adhelia Vega, aku biasanya manggil dia Adhel atau Vega
dia ini rada sedeng sih, tau sedeng? sedeng itu bahasa darimana gitu, pokoknya artinya gila..
dia asik diajak gila-gilaan kalo lagi kambuhnya, wah.. tp kalo lagi badmood gausah nyoba deket-deket sama dia deh
dia nih bisa dibilang anak yang jarang banget absen kerumahku, hampir tiap harilah kalo gasibuk, makanya aku bisa sedeket ini sama dia
dia suka banget yang nama foto pake webcame, photoboth ku penuh dengan mukanya dia aja, ckck..
dia juga sama kaya aku, sama-sama pecinta Vierra


terus ke Firga

ini nih si AFJ, yap! Ayu Firga Julia, aku manggil dia Firga atau Njuuul, gatau deh dapet darimana panggilan itu
dia dulu 1 sekolah sama aku, tapi sekarang dia pindah, dia sekarang ada di singaraja, cukup jauh sih..
Dia anaknya polos banget, saking polosnya yang namanya marah-marah itu jauh-jauh deh dari dia, jaraaaang banget marah
dia feminin banget lah anaknya, dia biasanya yang paling bisa ngibur dengan suaranya yang khas
emh.. kangen deh sama dia, udah gapernah ketemu nih sekarang









ada yang mancung juga nih

aku selalu membela diri kalo udah ada di samping dia "Ga ada orang mancung, kalo gada orang pesek" ya, itu kata-kata pasti akan selalu dibantah sama dia
gadis pecinta warna ungu ini memiliki nama yang super membunuh banget, haha saking kepanjangannya
I Gusti Agung Made Shinta Natasya Saraswati atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gek Shinta
dia ini anaknya gak nentu, dia itu cewe tomboy yang feminin dia atlet karate juga loh, pasti pada ga percaya kan? kalau diliat dari wajahnya sih, dia jegeg bali banget, tapi kalo sifatnya udh keluar, disarankan gausah deket-deket dia
dia punya jurus yang bikin orang-orang takut, yaitu cubitannya
cubitannya ini luar biasa deh sakitnya, bener-bener kerasa banget deh, ada yang mau nyoba?




terus ini ada kaka kelas yang jablay

ini lah kaka kelas yang biasanya bergaul sama anak-anak gila seumuran kita, memang kita dengan dia cuma beda setahun aja sih
dia biasanya kita panggil dengan sebutan Mank Satyawan, Jablay, Bang Sat..yawan haha, pemilik nama lengkap Komang Putra Satyawan ini sebenarnya adalah "pacarnya" Gek Shinta, makanya kita bisa akrab banget sama dia
dia ini anaknya bisa diandalkan, bisa menempatkan posisinya dengan benar
kalau lagi yang dibutuhkan orang bijaksana, dia bakal bisa bijaksana, lagi butuhin orang yang ngelawak, dia bakal bikin kita ketawa juga
pokoknya asik lah temenan sama dia







ini siempunya rambut lurus banget, Anya

cewe dengan tahun kelahiran 1999 ini ternyata sekelas dengan aku, ya.. umurnya kecil banget tp udah kelas 2 smp, ajaib banget emang
Anya Prameswari, cewe penggemar SM*SH dan Twiligh Saga ini biasanya selalu bertiga, dengan aku dan Gek Shinta, karena kebetulan kita sekelas
dia suka banget sama Stitch dan barang-barang yang bermerk DC, yah ini anak penggila shopping sebenernya, anak mall banget deh, dia juga suka banget yang namanya nonton film

terus ada si item manis, Cindy

cewe yang lebih tua sebulan dengan aku ini adalah Cindy Arintya Ardana, teman semasa kecil ku, dia sekarang bersekolah di Smpk Soverdi Tuban, walau beda sekolah, aku tetep kaya dulu ketemu sama dia, suka ketawa-ketawa gila gitu.. haha





ada juga, Yuni

Dwi Wahyuni Purnawati, cewe yang lebih sering dipanggil dengan nama Yuni ini adalah sahabat semasa SD ku, yang sampai sekarang aku masih gabisa lupain dia..
sekarang dia sekolah di Mataram, Lombok, jauh banget yah..
jarang sih emang ketemunya, tapi tetep sahabatan kan




terus ada si gendut bakpao

gadis dengan perawakan tubuh yang sedikit gemuk, tetapi lucu ini, memiliki nama lengkap Risna Dwi Noviantari, ia sering dipanggil dengan sebutan Risna, Bakpao, Beo, Endut, Kebo, haha banyak banget yah
dia ini bener-bener takut sama yang berhubungan dengan horor, hihi
dia juga mempunyai ketawa yang khas, mungkin karna itu ia dipanggil beo





ada pemilik Grips Apparel juga nih

cowo yang memiliki nama asli Karya Yoga Utama ini sering dipanggil dengan sebutan Dek Yahya, ia adalah seorang bisnisboy, haha pengusaha remaja maksudnya, ia memiliki clothing yang diberi nama Grips Apparel
Yahya ini seorang crazier parah, dia sering melawak dengan kata-kata dan mimik mukanya yang khas
dia asik banget lah kalo udah diajak ngumpul, padahal dia ini lebih kecil 2 bulan dari aku, tapi rasanya kaya dia lebih gede gitu, mungkin bawaan kali ya..
dia juga jago magic dan soal edit mengedit, mungkin ada yang mau disulap sama dia?








ini orang yang spesial, si behel gendut

yah, dia inilah yang hampir 6 bulan ini ngisi hari-hariku dengan cubitannya, marahnya, kasih sayangnya, senyumannya, pujiannya, sampai ejekannya, pokoknya kalo udah sama Adit bakal random banget deh, dari senyum, ketawa, nangis sampe diem-dieman
cowo dengan nama lengkap Aditya Paramarta ini lah yang aku sebut Mr. SpongePant gatau kenapa, yah walau dia udh sering bikin sakit hati, aku tetep sayang kok sama dia..
sayang ku kedia semacam kaya bukunya Raditya Dika lah, tapi disini bedanya, judul nya itu "Kasih Sayang Brontosaurus"
hari dimana yang bener-bener berarti banget buat aku adalah 26 September 2011, suka banget lah sama tanggal itu
tapi kayanya kita bakal bubar deh, abisnya jarang komunikasian terus dianya juga kayanya "cinta" "monyet" eh.. salah, maksudnya "cinta monyet" nya buat orang lain gituloh, haha
yah biarin lah, kata orang-orang kan
"Kita bahagia kalau melihat orang yang kita sayang, bahagia juga" mungkin kata-kata ini bakal berarti sekarang, but, i hope the best for me, him and all.. semoga

terus ada si ketua osis

Gusti Ngurah Adi Prastha Yoga, sang ketua osis yang lebih akrab dipanggil dengan Prastha ini anaknya tengal parah, ini anak gajelas lah tapi bisa aja gitu aku milih dia pada saat pemilihan ketua osis, hoho..
cowo yang lebih besar dari aku ini, udah aku anggap kaka deh, dia juga sering bantuin aku kok, terus karna rumah kita deketan kaliya


ada Putu yang ngegemesin juga

Putu Surya Mandala Wiyoga, yg lebih dikenal dengan panggilan Putu Eleng ini adalah seorang atlet tenis lapangan dan seorang pramuka sejati
dia anaknya asik, lucu, ngegemesin, aku suka nepuk-nepuk perut bundarnya itu, dia juga salah satu teman duduk ku sewaktu kelas 7, sebelum Firra, maka dari itu, aku cukup dekat dengan dia



ini juga ada GM

cewe dengan perawakan tumbuh yang lumayan gemuk ini memiliki nama Agung Mas Okaria Anggraeni, ia lebih dikenal dengan nama Gung Mas atau GM, dia memiliki pipi yang chubby, empuk, asik buat dicubit-cubit





dan ini juga ada Ogek

ini dia sahabat ku yang memiliki nama terpanjang, Anak Agung Istri Raka Prashanti Darmawan Pemayun, tapi cukup dipanggil Gung Gek
gadis yang memiliki sifat pendiam ini begitu polos, ia jarang sekali berbicara, tapi terkadang ia juga asik








ada lagi nih, XenSay

Gadis tomboy yang sama-sama penyuka kisah-kisah horor seperti ku ini memiliki nama lengkap Sabda Amoragita Dharmayani, biasanya dipanggil dengan sebutan Gita atau Xensay
anak ini lebaynya gak ketulungan deh, suaranya keras banget dan dia ini seorang debaters dan conan mania
anaknya cukup asiklah kalau diajak kumpul-kumpul bareng




ikut serta juga Gumay

gadis dengan postur tubuh sedikit gemuk dan cukup tinggi ini bernama Devi Suyastini, ia lebih sering dipanggil dengan sebutan Depik, Gummy, Gumay
dia ini anaknya penyuka lagu-lagu beraliran musik keras, seperti aliran musik band indie Bali
kalau udah kumpul bareng dia, dijamin asik deh







nah, segitu aja dari aku, kayanya udah cukup panjang banget buat note yang ini
sebenernya masih banyak lagi sahabat beserta teman-teman ku, tapi cukuplah sampai disini dulu..
ohiya, jangan bilang-bilang ke mereka yah, abisnya foto mereka aku ambil secara diam-diam sih
hehe, tetap enjoy yah




No comments:

Post a Comment