HELLO, I'M DINDA :) THIS IS MY OFFICIAL PAGE. THANK'S FOR VISITTING MY PAGE. ENJOY!

Friday, March 30, 2012

JIJIK BANGET!

"Iuuuuuuuuuuuuuuuh.." itu kata pertama yang terpikir di kepala kita berdua. Aku sekarang lagi sama Adhel, inget kan siapa Adhel? ituloh salah satu temen gila ku, dia lagi nginep di rumahku. Ohiya, kembali ke permasalahan tentang kata "iuuuuh.." ini bermula karena Adhel dapet chat dari salah satu temen facebooknya, cewe sih, gini chatnya "Suka bokep? chat me" dih, langsung aja mikir tuh cewe mes*m banget yah.. cantik sih emang, tapi yah gitu deh..
Kita langsung aja liat foto-foto nya, dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... fotonya bok*p semua, wkwk!!
ya kita tanya-tanya aja deh dia, semacam ngintrogasi gitu, dan kalian tau jadinya gimana? dia malah nawarin Adhel buat nyobain nonton "begituan" iiih!!! M-E-N-J-I-J-I-K-A-N-N-Y-A-L-U-A-R-B-I-A-S-A-B-A-N-G-E-T!!!
hem, yaudah Adhel bilang aja gak minat, terus si cewe itu juga bilang "Oh, oke aku gak maksa" terus kita pergi kan tuh, ke gor buat nonton pertandingan. Terus sekitaran jam 9 kita udah sampe rumah lagi, ya kita online aja lagi, kita asik ngubek-ngubek facebook lah sambil nyari-nyari facebook orang-orang, haha kurang kerjaan banget ya..
Dan, si cewe mes*m itu ngechat Adhel lagi, ckck..
apa kalian tau di nulis apa? "Udah berminat belom?" hello.. dikira nya apaan kaliya sama dia, pake minat gak minat gitu, iih! rusak banget dah tuh cewe
terus dia bilang lagi "Udah pernah ngerasain masturba*i?" yah, karna kita pada gak tau itu apa? akhirnya kita googling aja, tapi masih gak ngerti, itu gunanya buat apa?! itu ngapain?! dan sebagainyalah..
kita tanya ke dia, dia ngejawabnya tuh kayanya seneng bangeeeeet gitu, bahagiaaaaaaaaaaaaaa banget! dih, dia gatau apa kita yang disini udah kejijikan dari tadi, ueeeek..
dia udah 2x ngasi kita link, karna penasaran yaudah kita buka aja, link yg pertama sih itu isinya foto-foto mereka yang rada-rada lesbi*n gitu di dalem kamar, iih! gimana gak jijik?! terus link yang kedua ini yg bikin kita bener-bener jijik sama cewe ini, link itu foto cara masturba*i yang dikasi tau ke kita!!!!! seketika aja langsung close tab begitu liat itu foto, SUMPAH JIJIK BANGET LAH SAMA CEWE SINTING ITU! MES*M! OTAKNYA GAK BENER! DONGDONG PULAK! KAYANYA DIOTAKNYA TUH ISINYA BOK*P MULU!!!!!!!!!! TOBAT WOY! TOBAT! GINI KALIYA CIRI-CIRI KIAMAT!?
gak abis pikir aja gitu, ada aja cewe yang doyan nonton dan "begituan" terus malah ngajakin orang lain lagi. sok pake bilang kita "SOK ALIM" perasaan dianya deh yang udah kelewat "RUSAK" yah! HAHA!!!!!

oke, segitu aja dulu tentang cewe sinting yang kita temuin di facebook yang gatau itu species mahluk dari planet mana, sampe bisa kaya gitu jadinya..
tobat nak, tobaaaaaaaaaaaaaat
oh iya, buat kata-kata note kali ini mohon dimaaf kan yah, rada-rada menyimpang lah dikit, hehe..
sampai ketemu di note selanjutnya, baaaaaaaaaaaay..

1 comment:

  1. wkwkwkwkwk ngakak baca curhatannya :D :D

    ternyata bener kata cewe w, kalau liat lesbi bawaannya jijik+mau kabuuur!
    dan kata2x yang keluar pertama kali pun sama "Iuuuuuuuuuuuuuuuh.."

    wkwkwkwk

    ReplyDelete